31 Desember 2012



Tahun Baru SNSD
Hai Hai Hai !! masih suasana tahun baru dan pastinya semangat baru nan membara cetarr membahana, ya nggak ya nggak ;) gimana cerita malam tahun baru kalian? menyenangkan apa biasa aja? Kalau malam tahun baruku sueruuu bin menyenangkan loooh :D Sebenernya aku bukan tipe orang yang ribet pas malam tahun baru, seumur hidup aku tahun baru paling ya nonton tv di rumah terus tidur, nothing special -__- tapi ya emang aku lebih suka kayak gitu daripada pergi-pergi kemana gitu, gak jelas.. Tapi karena sekarang ngekos dan anak-anak kos SNSD (Embok, Dindul, Buluk, Emak, Vivik, Diti, Hesla, Terry, Mithi) ngajakin seru-seruan pas malem tahun baru, yauda deh ngikuuuuuuts :))

Karna kita anak kos yang dikenal dengan semboyan 'ngirit rit rit' jadi pinginnya bersenang-senang tanpa mengeluarkan fulus yg banyak haha. yauda kita memutuskan di kos aja, beli makanan yg banyak (urunan), trus main UNO, horeeee :D

perlengkapan perang, haha


UNO!


Kira-kira jam 8 kita langsung cuuss kumpul di ruang tamu, eh tapi kontingen SNSD nggak lengkap nih. Soalnya Dindul keluar sedangkan Buluk sama Terry pulkam, jadiii kontingen tinggal 6.. tapi walopun ber 6 tetep rame nan seru kok :D Kebetulan pas malem itu ada 'MBC Gayo Daejun' acara musiknya korea gitu, karna ada BIGBANG di situ, sebagai VIP (sebutan fans bigbang) yang berbakti kita main UNO sambil streamingan, hehe..

main UNO nyambi streaming


Oke, permainan dimulai, awalnya aku gak ikut maklum gak bisa jadi cuma liat aja. trus babak kedua baru ikutan deh soalnya kalo liat aja gak seru banget kan yaaaa mending tidur daripada orang lain seru UNOan dan kita cuma mlongo liatain, ya nggak?.. hal yang wajar dan maklum dalam sebuah permainan newbie tertindas, ya kayak aku gini, tiga kali permainan kalah terus -__- tapi gakpapa namanya juga belajar, ya nggaaaak ;) oh ya peraturannya yang kalah di makeup in pake bedak, walhasil wajahku yang bersih bersinar sunlight ini (wuuss) jadi ternoda oleh jari-jari tidak bertanggung jawab (maaf alai)

UNO terus berlanjut samapai jam 00:00 dan sudah banyak korban-korban berjatuhan #eh kena coretan maksutnya. aku udah gak kalahan lagi looo, haha. cukup tiga kali aku merasaaaaaa kekalahan UNOOOO~ Suara kembang api semakin cetarr membahana di luar, akhirnya kita sudahi UNOing dan meluncuuuuurr ke depan. kebetulan ada teras kecil di depan kos jadi kita lihat kembang api deh disitu. Kita bisa liat kembang api dari GBK, lapangan deket kos, trus pantulan kembang api di gedung-gedung sekitar situ seakan-akan ada banyak kembang api, keren bangeeeeeet lah pokoknya. Kita teriak-teriak kaya gak pernah liat kembang api gituu. Sayangnya gak sempet ambil foto nih, saking serunya liatin kembang api. Setelah puas tereak-tereak liat kembang api kita kembali ke dalam, beberes trus capcus tidur.

Hmm, malam tahun baru kali paling seru bagiku soalnya aku jarang kumpul kaya gini, biasanya cuma bobok cantik di rumah, hehe. thanks guys buat malam ini, SNSD daebaaaak!! :* :* :*


0 comments:

Post a Comment